Senin, 10 April 2017

Klarifikasi Penggunaan Nama Rodja Tanpa Izin



Dengan ini, kami, manajemen Radio Rodja dan Rodja TV memberikan keterangan sekaligus klarifikasi terkait maraknya penggunaan, penyertaan, atau pengatasnamaan diri SEBAGAI “Rodja” atau DEKAT dengan “Rodja” (baik Radio Rodja maupun Rodja TV) dalam rangka penyelenggaraan suatu kegiatan tanpa izin resmi dari manajemen Rodja.

Setiap kegiatan dakwah, usaha, proyek perumahan, travel umrah dan haji, tabligh akbar, atau kegiatan dakwah sosial lainnya yang resmi diselenggarakan oleh Rodja, maka informasi kegiatannya akan dipublikasikan (diumumkan) secara luas melalui media dakwah Radio Rodja dan Rodja TV.

Adapun pihak-pihak yang mengklaim dengan menyebutkan, mengatasnamakan, atau menggunakan nama Rodja (baik klaim kerja sama, penyelenggara kajian, media support, dst), maka sangat penting untuk diklarifikasi terlebih dahulu kevalidan / kebenarannya.

⁠⁠⁠Kami mengharapkan bagi setiap individu atau lembaga agar lebih bertanggung jawab dalam perihal mempergunakan dan mengatasnamakan dirinya sebagai Rodja atau dekat dengan Rodja. Rodja adalah lembaga resmi yang sah secara hukum dan dilindungi oleh Undang-Undang.

Informasi segala bentuk kegiatan resmi yang diselenggarakan oleh Rodja akan selalu diumumkan di Radio Rodja dan Rodja TV segenap situs serta media sosial resminya.

Kami mengucapkan terima kasih dan jazakumullahu khairan atas perhatian Anda.
Manajemen Radio Rodja dan Rodja TV

0 komentar:

Posting Komentar